BolaSkor.com - Nilai kontrak gelandang muda milik Sriwijaya FC, Ichsan Kurniawan, terbilang lebih dari cukup. Meski demikian, itu tak membuatnya enggan mencoba sesuatu yang baru.

Jebolan Sriwijaya FC U-21 itu mencoba peruntungan di bidang bisnis. Didorong maraknya kuliner unik yang bermunculan di masyarakat, Ichsan Kurniawan pun memilih bisnis makanan untuk menambah penghasilan.

Niat berbisnis kuliner muncul satu bulan yang lalu. Hal ini tak lepas temannya eks Timnas Indonesia U-19 itu di Bandung.

Ichsan Kurniawan berniat membuka bisnis keripik pisang dengan berbagai varian rasa, hingga harga yang terbilang masih terjangkau.

"Kebetulan saya bekerja sama dengan teman yang ada di Bandung, untuk harga dijual terjangkau hanya Rp 12.500 dengan berbagai rasa. Ada rasa keju, cokelat, jagung bakar, original, cappucino, dan greentea, dan sistemnya dengan cara di-order," ucap Ichsan.

Ichsan Kurniawan tak memungkiri berbisnis kuliner merupakan usaha yang saat ini menjadi aji mumpung. Ia sadar tak sedikit publik figur yang gagal di bidang kuliner.Salah satunya seperti sang senior Fery Rutinsulu yang saat ini mempunyai rumah makan Warung Golazo.

"Nantinya juga punya rencana buka usaha rumah makan di Palembang," pungkasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)