Gelandang Sriwijaya FC Ini Sebut Kekalahan dari PSMS karena Kurang Beruntung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 20 Mei 2018
Gelandang Sriwijaya FC Ini Sebut Kekalahan dari PSMS karena Kurang Beruntung
Skuat Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Kegagalan Sriwijaya FC mencuri poin di kandang PSMS Medan bukan karena kalah permainan. Gelandang SFC Adam Alis menyebut kekalahan itu hanya masalah keberuntungan.

Meski bertindak sebagai tim tamu, banyak peluang tercipta. Tapi tak satu pun berhasil berbuah gol. Pertahanan yang kokoh membuat peluang SFC gagal. Belum lagi soal dewi fortuna yang sedang tidak berpihak, sehingga beberapa momentum yang didapat kandas.

Akan tetapi, PSMS Medan justru punya itu. Ayam Kinantan lebih beruntung sehingga mampu mencetak satu gol dan timnya harus menelan kekalahan.

"Kami hanya kurang beruntung saja. Belum bisa maksimalkan peluang," ujarnya.

Adam pun mengucapkan selamat kepada PSMS Medan. Kemenangan ini memang pantas jadi milik Legimin Raharjo dkk. Kekalahan ini jadi koreksi bagi dia bersama rekan rekannya.

Tim akan bangkit dan melupakan kekalahan serta fokus di laga berikutnya lawan PSIS Semarang. Tim harus dapat poin maksimal di laga berikutnya.

"Kami main lagi Selasa lawan PSIS, jadi segera bersiap," ujar pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan.

Tim bergegas pulang ke Palembang, mengembalikan stamina yang terkuras lawan PSMS Medan dan perjalanan. Satu hari harus dimaksimalkan untuk persiapan lawan PSIS karena jeda memang terbilang sangat singkat. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc PSMS Medan
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan