BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-16, Resa Aditya akan bekerja keras dan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membawa Garuda Muda berjaya di Piala Asia U-16.Ia yakin Skuad Garuda Muda bisa penuhi target dari PSSI.

Timnas Indonesia U-16 bisa dibilang masuk ke dalam grup neraka karena bersama Jepang, Arab Saudi, dan China. Meski begitu, pemain Persija Jakarta U-16 ini yakin bisa memberikan perlawanan pada setiap pertandingan yang akan mereka jalani.

“Menurut saya di grup kita bisa dibilang grup neraka. Tapi secara tim kita Insya Allah bisa melewati babak grup ini dengan kerja keras dan doa,” ujar Resa seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia U-16, Jepang, China, Arab Saudi Pede Bisa Melangkah hingga Raih Gelar Juara

Pelatih Jepang Pandang Sama Timnas Indonesia U-16, Arab Saudi, dan China

“Sekali lagi jangan menyerah sebelum bertanding. Tidak lupa saya minta doa dan dukungan semua agar membuat kami lolos,” tambahnya.

Resa menilai tiga tim yang akan dihadapi merupakan lawan yang berat. Jepang merupakan juara tiga kali, Arab Saudi dua kali. Sementara China merupakan salah satu lawan mereka ketika tampil di kualifikasi Piala Asia U-16.

"Menurut saya ketiganya adalah tim berat, karena dalam pembinaan sepak bola tiga tim itu lebih baik dari kami, jadi tidak ada yang gampang di grup ini," ujar Resa.

"Ya, harapannya pasti sesuai target PSSI yaitu semifinal, meski berat tapi yakin bisa dengan kerja keras saat latian dan berdoa," pungkasnya.