Gelandang Timnas Nigeria Sudah Siapkan Tarian Khusus untuk Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 10 Juni 2018
Gelandang Timnas Nigeria Sudah Siapkan Tarian Khusus untuk Piala Dunia 2018
John Ogu (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Nigeria, John Ogu, memiliki persiapan berbeda menyambut Piala Dunia 2018. Tak hanya sibuk berlatih, Ogu juga menyiapkan sebuah tarian secara khusus jika berhasil mencetak gol pada ajang empat tahunan tersebut.

Tarian tersebut bernama Shaku Shaku yang tengah populer di Nigeria. Gerakan ini dipopulerkan penyanyi rap, Olumide, dan akan coba ditiru Ogu pada Piala Dunia 2018.

Gerakan Shaku Shaku cukup sederhana yakni meregangkan lengan dan menyilangkan mereka satu sama lain di depan dengan kaki melebar dan bergoyang dengan anggun. Jika benar Ogu bisa mencetak gol pada Piala Dunia 208, bukan tidak mungkin tarian ini bakal menjadi viral nantinya.

"Saya tahu apa saja yang tengah populer di Nigeria dan Shaku Shaku salah satunya. Butuh waktu cukup lama untuk menghapal gerakannya," ujar Ogu dikutip dari The Nation, Minggu (10/6).

"Jadi, jika saya berhasil mencetak gol bagi Nigeria pada Piala Dunia 2018 nanti, maka Shaku Shaku akan menjadi selebrasi yang paling fenomenal," sambungnya.

Namun, Ogu tampaknya harus berjuang keras agar Shaku Shaku bisa dipamerkan pada Piala Dunia 2018. The Eagles berada di Grup D dan tergabung bersama lawan berat seperti Argentina, Islandia, dan Kroasia.

Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018 Nigeria
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan