Gelandang Tottenham Hotspur Dinilai Cocok Gantikan Peran Andres Iniesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 April 2018
Gelandang Tottenham Hotspur Dinilai Cocok Gantikan Peran Andres Iniesta
Galandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen dinilai cocok sebagai suksesor Andres Iniesta di Barcelona. Begitulah penilaian dari rekan senegara Eriksen, Yussuf Poulsen.

Barcelona memiliki tugas anyar untuk mencari pengganti Iniesta yang memutuskan hengkang pada akhir musim. Satu di antara nama yang mencuat adalah Christian Eriksen.

Menanggapi kabar tersebut, Poulsen menilai Eriksen adalah sosok yang tepat untuk menjadi motor permaian Blaugrana di musim depan. Poulsen menyanjung dengan menyebut kompatriotnya itu sebagai pemain yang efektif.

"Tentu akan ada lebih banyak persaingan di Barcelona daripada di Tottenham. Eriksen telah memiliki posisi yang sangat bagus di The Lilywhites. Sekarang, dia harus memastikan apakah ini saat yang tepat untuk hengkang," papar Poulsen seperti dilansir Soccerway.

"Pasti saja akan ada tempat kosong jika Iniesta pergi dari Barcelona dan Eriksen jelas memiliki kualitas untuk bersaing pada level tertinggi. Karena itu, saya mengerti mengapa Barcelona tertarik padanya," sambungnya.

"Menurut saya, Eriksen adalah pemain paling efektif yang pernah bermain bersama. Semua tindakannya efektif, umpan, gol, tendangan sudut atau tendangan bebas semuanya selalu tepat dan efektif," terang sang pemain

Pada musim 2017-2018, Eriksen tampil moncer dengan mengemas 14 gol serta 12 assist di berbagai ajang. Catatan tersebut membuktikan jika sang pemain adalah gelandang yang tak hanya piawai memberikan umpan, namun juga mencetak gol.

La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan