Gelandang Wolves, Target Man United setelah Sancho dan Varane

Arief HadiArief Hadi - Senin, 02 Agustus 2021
Gelandang Wolves, Target Man United setelah Sancho dan Varane
Ruben Neves (Twitter)

BolaSkor.com - Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough bekerja keras memenuhi kebutuhan Ole Gunnar Solskjaer dan memuaskan fans. Manuver United tak berhenti usai merekrut Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Kabarnya Man United masih mencari amunisi anyar di lini tengah dan mengincar gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Kabar itu dibicarakan oleh pakar transfer Eurosport, Dean Jones.

Man United sedianya dikaitkan dengan Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Leon Goretzka (Bayern Munchen), apalagi untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba. Dibanding nama-nama itu Neves lebih realistis direkrut.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik 25 Tahun Karier Solskjaer di Manchester United

Statistik Solskjaer Dibanding Tiga Pendahulunya di Manchester United

PSG Siapkan Rp865 Miliar untuk Rekrut Paul Pogba

Ruben Neves

"Saya belum banyak mendengar tentang Saul Niguez secara pribadi," kata Dean Jones kepada podcast The Football Terrace.

"Jadi sulit bagi saya untuk menilai yang satu itu. Jadi saya akan mengatakan karena informasi yang saya miliki, dan itu semua tergantung pada sumber Anda, saya tahu pasti bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka telah mengerjakannya di latar belakang dan itu lebih realistis."

"Dan jika mereka ingin maju dengan itu, mereka bisa, karena fondasinya telah diletakkan. Saya tidak tahu tentang Saul Niguez, berapa banyak beban yang ada di balik itu sehingga sulit bagi saya untuk menilai."

"Ada cukup banyak di luar sana untuk percaya ada beberapa substansi, tetapi saya skeptis karena itu Saul Niguez, ini telah terjadi beberapa kali."

Respons Ruben Neves

Ruben Neves (24 tahun) sudah bermain untuk Wolves sejak 2017 pasca hengkang dari Porto. Neves juga memiliki 22 caps dengan timnas Portugal. Di usia yang relatif muda pengalamannya sudah banyak di level atas Eropa.

Kemampuan Neves selain mengontrol lini tengah adalah kemampuan melepaskan tendangan jarak jauh, mengoper bola dengan baik dan visi bermain bagus.

Kontrak Neves berakhir pada 2022 dan sang pemain merespons ketertarikan United. Neves menegaskan komitmennya untuk Wolves dan senang dilatih di bawah arahan manajer asal Portugal lainnya, Bruno Lage.

"Dia (Lage) adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya," ucap Lage kepada Wolves TV.

"Saya berbicara dengan beberapa teman ketika dia menandatangani kontrak dengan Wolves - yang adalah pemain di Benfica dan teman baik saya - dan mereka mengatakan banyak hal baik tentang dia."

"Saya bisa melihatnya sekarang. Dia pelatih yang sangat bagus dengan banyak ide bagus. Saya pikir ketika semuanya bersama-sama, kami akan menjadi tim yang sangat sulit untuk dikalahkan," urai dia.

Breaking News Isu Transfer Ruben Neves Wolverhampton wanderers Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan