Gelar Grand Launching, Dewa United Bagi-bagi Motor dan Puluhan Smartphone

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 17 Juni 2021
Gelar Grand Launching, Dewa United Bagi-bagi Motor dan Puluhan Smartphone
Launching Dewa United. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Tim Dewa United mempersiapkan kejutan besar bagi para pencinta olahraga di Tanah Air. Tim yang didirikan Tommy Hermawan Lo ini segera menunjukkan jati dirinya dalam grand launching megah di ICE BSD, Minggu (20/6).

Dalam grand launching ini, Dewa United bakal memamerkan kekuatan tiga divisi yang dimilikinya, yakni Dewa United Football Club (FC), Dewa United Basketball Club (BC) dan Dewa United Esports.

Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas,” kata Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo, Rabu (16/6).

Lebih lanjut, Tommy menjelaskan masyarakat bisa menyaksikan grand launching melalui Live Show Streaming di channel Youtube DEWA UNITED pada Minggu (20/6) pukul 18.30 WIB. Tema dari grand launching ini adalah Unite The Champions.

“Karena kami (Dewa United) memang ingin mengumpulkan orang-orang yang memiliki semangat dan jiwa juara di masing-masing divisi,” tuturnya.

Menariknya, grand launching ini akan dipandu dua host keren nan kocak, Vincent dan Desta, serta dimeriahkan penampilan Nidji bersama rapper Ben Utomo. Dua nama terakhir akan tampil bersama untuk membawakan anthem Dewa United kali pertama. Sedangkan Ari Tulang didapuk sebagai koreografer selama pertunjukan berlangsung.

“Para pencinta olahraga dan esports Tanah Air harus menjadi saksi kehadiran Dewa United grand launching ini. Bakal banyak kejutan yang kami persiapkan!” seru Tommy.

Baca Juga:

Dewa United FC Jumpa Rans Cilegon, Kas Hartadi: Akan Menarik

Dewa United FC Fokus Perbaiki Mental Jelang Piala Wali Kota Solo

Dewa United juga bakal bagi-bagi give away menggiurkan dan berlimpah bagi para penonton live streaming grand launching. Give away yang disiapkan adalah 2 motor keren dan 10 smartphone yang bisa diperebutkan siapapun yang menonton secara live grand launching tersebut.

Semua syarat dan ketentuan untuk mendapatkan give away, lanjut Tommy, akan dipandu Vincent dan Desta selama live show berlangung.

Grand launching di ICE BSD digelar terbatas hanya untuk tamu undangan. Tommy menegaskan, event ini dipastikan menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua tamu undangan yang hadir menjalani swab antigen sebelum masuk ke area venue.

“Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, kami sangat mengutamakan kesehatan semuanya,” tutur Tommy.

Sejatinya, sebelum di-launching, Dewa United sudah menggemparkan dunia olahraga nasional. Tim basket Dewa United yang diperkuat pemain-pemain top seperti Jamarr Andre Johnson dan Kevin Moses berhasil melaju ke semifinal IBL 2021.

Selain itu tim Dewa United FC juga telah memastikan bakal tampil di ajang Liga 2 bersama tim-tim besar Indonesia lainnya.

Bahkan, Dewa United Esports sudah menunjukkan taringnya di kancah internasional. Tim AOV mereka mewakili Indonesia dalam ajang Arena of Valor World Cup (AWC) 2021 pada Juni-Juli 2021 dan salah satu pemain Dewa United Esports, Fahmi ‘Hussain’ Husaeni juga dipastikan melaju ke Kopenhagen Denmark membawa nama Indonesia dalam ajang FIFAe Nations Cup 2021 pada 20-22 Agustus 2021.

Dalam grand launching ini Dewa United akan memperkenalkan semua player tim yang dimilikinya.

“Visi kami adalah Veni, Vidi, Vici. Kami datang, bertanding dan menang,” ujar pria yang berpengalaman menggeluti bisnis properti dan industri digital kreatif ini.

“Digelarnya grand launching ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air. Jangan sampai melewatkan kesempatan sebagai saksi hadirnya Dewa United hanya di channel Youtube: Dewa United, Minggu (20/6)!” tutupnya.

Dewa United FC Dewa United ESport Louvre Dewa United Surabaya Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan