Gelar Juara Liga 1 2018 Puncak Prestasi Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 10 Desember 2018
Gelar Juara Liga 1 2018 Puncak Prestasi Kapten Persija Jakarta Ismed Sofyan
Ismed Sofyan mengangkat piala bersama Bambang Pamungkas. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, begitu senang dengan gelar juara Liga 1 2018 yang diperoleh Macan Kemayoran. Bagi diri sendiri, gelar juara di kompetisi teratas merupakan puncak prestasi.

Kepastian juara diperoleh Persija lewat kemenangan 2-1 atas Mitra Kukar. Kemenangan tersebut membuat Macan Kemayoran finis di tempat pertama dengan 62 poin, berselisih satu dari PSM Makassar yang berada di tempat kedua.

"Saya mengucapkan terima kasih ke tim pelatih, ofisial, terutama rekan-rekan pemain Persija. Ini hasi kerja keras hampir setahun ini. Tahun ini ada banyak even pramusim, termasuk Piala Presiden. Dan saat ini kami menyelesaikan kompetisi, sangat melelahkahkan," kata Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Terbaik, Teco Sebut Faktor Utama di Persija Jakarta

Ferry Paulus Tak Dilupakan Teco dalam Keberhasilan Bersama Persija Jakarta

"Saya hampir 17 tahun di Persija, mungkin ini puncak keinginan sebagai pesepak bola, yaitu juara Liga 1 dan alhamdulillah tercapai," sambung Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan juga menyampaikan terima kasih kepada Jakmania. Baginya, Jakmania faktor kuat dalam perburuan gelar juara.

"Mereka mendukung kami di mana juga. Ini tak lepas dari mereka. Terima kasih juga ke manajemen, yang memfasilitasi. Ini momen berharga karena hampir 17 tahun berkarier di Persija."

Dukungan Jakmania dijelaskan begitu memiliki arti. Apalagi, Persija menjalani musim yang tak mudah.

"Seperti disampaikan pelatih Teco, tahun ini tidak mudah. Kami tidak punya kandang dan stadion tetap. Tapi anak-anak punya mental luar biasa bertanding di luar Jakarta, karena kami harus bermain di Bantul, Cikarang, dan lainnya. Ini kerja keras luar biasa," ujar Ismed Sofyan.

Breaking News Ismed sofyan Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan