Gelar Juara Sulit, Jose Mourinho Ungkap Target Realistis Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 November 2018
Gelar Juara Sulit, Jose Mourinho Ungkap Target Realistis Manchester United
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui timnya kalah kualitas dibandingkan dengan Manchester City. The Special One berharap, Man United bisa menembus posisi empat besar.

Manchester United tak berkutik saat bertandang ke markas Manchester City pada pertandingan pekan ke-12 Premier League 2018-2019. The Red Devils keok dengan skor 3-1.

Hasil tersebut membuat Man United masih berkutat di papan tengah dengan menduduki peringkat kedelapan. Mourinho menilai, peluang The Red Devils untuk meraih gelar sangat berat.

"Untuk bicara soal gelar, Anda harus berada pada posisi teratas. Jadi, mari kita berjuang untuk memangkas jarak dan masuk ke posisi empat besar. Jika suatu hari nanti kami akan masuk ke empat besar, kita lihat apa berbedaanya," ungkap Mourinho seperti dikabarkan Goal.

"Sekarang jaraknya 12 poin. Saya pikir kami telah mengalami kemajuan cukup banyak. Bahkan secara pertahanan kebobolan tiga gol adalah performa yang positif."

Sejumlah masalah diperkirakan menjadi sebab terpuruknya Manchester United. Mulai dari pergerakan yang lesu di bursa transfer hingga hubungan antar elemen tim yang tak harmonis.

"Kami mengetahui ada perbedaan dalam kompetisi. Sejak awal musim, kami mengetahui bahwa posisi kedua musim lalu adalah pencapaian yang fantastis. Musim ini kami akan berjuang untuk posisi empat besar," sebut Mourinho.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit. Kami kewalahan melawan Chelsea dan Manchester City. Hampir mustahil bagi kami untuk memenangi tiga pertandingan berturut-turut. Sekarang, kami harus melakukannya dan membangun apa yang sedang dilakukan."

Jose Mourinho memiliki waktu dua pekan untuk memperbaiki kualitas timnya saat jeda internasional. Berikutnya, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Crystal Palace pada 24 November.

Manchester United Premier League Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan