Gelar Juara Thailand Masters 2019 Beri Dampak Positif untuk Fitriani

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Februari 2019
Gelar Juara Thailand Masters 2019 Beri Dampak Positif untuk Fitriani
Fitriani (PBSI)

BolaSkor,com - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI , Susy Susanti, memberi acungan jempol kepada Fitriani yang semakin percaya diri setelah berhasil merebut gelar juara Thailand Masters 2019. Tunggal putri berusia 20 tahun itu kini semakin berani di lapangan.

Sebelum menjadi juara Thailand Masters 2019, penampilan Fitriani kerap mendapat cibiran. Pebulu tangkis asal Garut itu bahkan sempat dianggap tidak layak berada di pelatnas.

Fitriani memastikan gelar juara Thailand Masters 2019 setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan, pada partai final dengan skor 21-12 dan 21-14, Minggu (13/1).

Baca Juga:

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Jonathan Christie Harapkan Dukungan Fans pada Semifinal Indonesia Masters 2019

"Saya melihat ada perubahan yang lumayan dari Fitriani, dalam arti perubahan yang positif ya. Contohnya, dia di lapangan lebih berani. Bukan cuma garang, tapi lebih fight," ujar Susy.

Namun, perlahan, Fitriani mulai membalas cibiran dengan prestasi. Penampilan Fitriani dirasa Susy semakin garang di lapangan.

"Fitriani juga mulai yakin dengan pola mainnya. Dia tahu cara main yang harus dia lakukan, pola dia. Karena kan mengenal diri sendiri yang paling utama untuk menuju kemenangan," sambungnya.*

Breaking News Bulu Tangkis Fitriani Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan