BolaSkor.com - Rencana PS TNI pindah markas ke Stadion Sultan Agung Bantul segera terealisasi. Usai pehelatan Piala Presiden 2018 nanti, launching tim yang berjuluk The Army akan dilaksanakan di Bantul, Yogyakarta.

"Setelah Piala Presiden tim akan di bawa ke Bantul, launching tim akan dilaksanakan di sana," ucap Letjen Dodik Widjanarko selaku pembina PS TNI.

Ia menambahkan saat ini komposisi tim terus diperkuat untuk meraih hasil yang lebih baik di Liga 1 2018 nanti. Bahkan pihaknya membuka kesempatan untuk pemain dari Bantul ikut seleksi.

"Saat ini materi tim terdiri dari 70 persen pemain dari TNI dan 30 persen-nya umum, tim yang sekarang sedang diuji di Piala Presiden 2018," lanjut Dodik.

"Jika ada yang pemain lokal (Bantul) yang dianggap potensial, sangat mungkin untuk ikut seleksi," imbuhnya.

Pada launching tim nanti, PS TNI juga meresmikan nama baru untuk berlaga di Liga 1 2018. Nama yang dipakai adalah PS Tira Bantul.

"Mengingat musim 2018 ini kami pindah ke Bantul, untuk Liga 1 nanti nama tim ini berubah menjadi PS Tira (TNI rakyat) Bantul, Kami berharap seluruh warga Bantul bisa menerima PS Tira Bantul dengan senang hati, dan memberi dukungan pada kami," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)