BolaSkor.com - Persita Tangerang tak mau datang untuk mempermalukan diri sendiri di hadapan Bali United. Pendekar Cisadane mempersiapkan diri secara serius jelang laga melawan sang juara bertahan, pada partai pertama Liga 1 2020 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/3) malam.

20 pemain dibawa Persita ke Bali. Tim sudah tiba sejak Kamis (27/2) siang. Persita memilih bersiap di Ubud, Gianyar. Lokasi ini dirasa lebih cocok, ketimbang harus menginap di Kuta.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro mengatakan tim sudah bersiap lebih awal. Para pemain dibawa latihan ke Lapangan Pejeng, Gianyar, pada Jumat pagi.

"Saya berharap dengan persiapan lebih awal ini para pemain bisa berbicara banyak melawan tim Bali United," terang Widodo, Jumat (28/2).

Baca Juga:

Kebugaran Jadi Persoalan Bali United Jelang Hadapi Persita

Ini Skuat Persita Tangerang untuk Liga 1 2020

Widodo menilai progres tim sangat bagus. Empat pemain asing yang baru gabung sudah menunjukkan progres. Adaptasi dengan para pemain lokal berjalan lancar.

"Kalau melihat dari hasil uji coba, mereka punya fighting spirit tinggi. Chemistry dengan pemain lokal juga tidak masalah. Mereka saling support," tutur Widodo.

Rencananya, Persita akan melakukan sesi oficial trainning pada Sabtu (29/2) malam. Mereka pilih berlatih malam karena laga akan digelar pukul 21.30 WITA. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)