Gelar Pertemuan dengan Suning di China, Beppe Marotta Segera Gabung Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 November 2018
Gelar Pertemuan dengan Suning di China, Beppe Marotta Segera Gabung Inter Milan
Beppe Marotta (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan direktur eksekutif Juventus, Beppe Marotta, dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan Inter Milan. La Beneamata telah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Marotta.

Menurut Goal, saat ini Marotta sedang berada di China untuk bersua pemilik saham mayoritas Inter Milan, Zhang Jindong dan sang anak sekaligus presiden anyar, Steven Zhang. Marotta melakukan hal itu untuk mengetahui keinginan Suning secara detail sebelum meneken kontrak.

Nantinya, kedatangan Marotta tidak mengganggu posisi Piero Ausilio sebagai juru transfer klub. Sedangkan, Giovanni Gardini dan Alessandro Antonello juga tidak akan digeser posisinya.

Selain Inter, sebenarnya Marotta juga mendapatkan tawaran dari sejumlah klub seperti Manchester United dan Arsenal. Namun, pria 61 tahun tersebut lebih memilih bertahan di Italia.

"Saya tidak akan ke luar negeri. Italia adalah tempat terbaik untuk olahraga dan yang lainnya. Keputusan saya adalah bertahan di Italia. Saya akan melanjutkan pekerjaan di negeri ini," jelas Marotta beberapa hari lalu.

Marotta bebas untuk berbicara dengan pihak manapun usai berpisah dengan Juventus pada akhir bulan kemarin. Menurut berbagai sumber, Marotta meninggalkan Juventus karena merasa tidak dilibatkan dalam transfer Cristiano Ronaldo.

Beppe Marotta adalah satu di antara kunci sukses Juventus dalam menguasai Italia. Marotta dikenal sebagai orang yang piawai memboyong pemain hebat dengan harga minim.

Beppe marotta Breaking News Inter Milan Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan