Gelar Piala Super Spanyol Baru Permulaan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Agustus 2018
Gelar Piala Super Spanyol Baru Permulaan untuk Barcelona
Nelson Semedo

BolaSkor.com - Bek Barcelona, Nelson Semedo, menilai gelar Piala Super Spanyol akan semakin membangkitkan ambisi Blaugrana untuk medulang banyak trofi pada musim 2018-2019. Samedo optimistis target tersebut akan tercapai.

Bacelona meraih gelar Piala Super Spanyol setelah membekuk Sevilla 2-1 pada laga final, di Stade Ibn Batouta, Senin (13/8) dini hari WIB. Keberhasilan tersebut menjadi awal yang manis bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dua gol Barcelona dikreasikan Gerad Pique dan Ousmane Dembele. Adapun sebiji gol Sevilla diciptakan Pablo Sarabia.

Semedo menilai hasil itu menjadi indikasi jika Barcelona akan malakoni musim yang cemerlang. Sang pemain menargetkan tiga trofi lainnya.

"Kami meraih gelar pertama. Sekarang, kami mengincar tiga gelar besar lain yang ada," ungkap Semedo seperti dikutip Sport.

Saat ini, Barcelona menjadi tim yang paling banyak meraih gelar Piala Super Spanyol dengan 13 titel. Adapun tempat kedua diduduki Real Madrid dengan 10 gelar.

Pada musim lalu, Barcelona berhasil merengkuh dua gelar yakni Copa Del Rey dan LaLiga. Namun, skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut tersingkir di tangan AS Roma pada ajang Liga Champions.

"Skuat yang lengkap baru berlatih bersama satu pekan. Jadi, melihat kinerja dari kondisi saat ini saya pikir tim sudah bagus," kata Semedo.

Barcelona memboyong Nelson Semedo pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain melakoni 36 pertandingan pada musim itu.

Barcelona Breaking News Nelson Semedo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan