BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kagum dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan melawan Athletic Bilbao di final Piala Super Spanyol, Senin (17/1) dini hari WIB. Bermain di Arab Saudi, Madrid unggul dengan skor 2-0.

Carlo Ancelotti merasa, trofi Piala Super Spanyol kali ini menegaskan Madrid masih punya ambisi besar meraih gelar. Meskipun, sebagian besar pemain Los Merengues merengkuh banyak trofi dalam beberapa tahun ke belakang.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Real Madrid Juara, Inter Milan Ditahan Atalanta

Carlo Ancelotti dan Seni Serangan Balik Mematikan Real Madrid

7 Fakta Menarik di Balik Keberhasilan Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

"Ini adalah tim dan skuad yang sangat bagus. Saya merasa bangga menjadi pelatihnya," ujar Ancelotti dalam konferensi pers usai pertandingan seperti diutarakan Marca.

"Sekarang, kami akan terus bersaing di kompetisi lain. Kami punya laga berikutnya pada Kamis di Copa del Rey. Jadi, itu penting."

"Para pemain ini telah memenangi banyak gelar. Namun, mereka masih sangat berkomitmen," papar mantan pelatih AC Milan itu.

"Ketika meraih banyak gelar, mungkin Anda akan berpikir sudah melakukan yang terbaik dan tidak bekerja keras. Namun, mereka mempertahankan level yang sama."

Dengan melakukan analisis pada dua laga di Piala Super Spanyol, Ancelotti yakin Madrid pantas meraih gelar.

"Saya pikir kami layak memenangi kedua laga yang dilakoni di sini," urai sang pelatih.

"Kami memiliki gaya yang berbeda pada setiap laga. Namun, kami meraih kemenangan pada keduanya. Hari ini kami mengendalikan penguasaan bola dengan sangat baik. Setidaknya untuk 70 menit pertama."