Gelar Scudetto Ketiga Jadi Penanda Komitmen Cristiano Ronaldo bersama Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 03 Agustus 2020
Gelar Scudetto Ketiga Jadi Penanda Komitmen Cristiano Ronaldo bersama Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo nampak sudah mengambil keputusan terkait kelanjutan kariernya. Ia ingin tetap membela Juventus musim depan dan meraih scudetto ketiga secara beruntun.

Ronaldo baru saja mempersembahkan Scudetto kedua untuk Juventus. Ia membantu Bianconeri menguasai Serie A selama sembilan musim beruntun.

Meski begitu, masa depan Ronaldo bersama Juventus memang sempat berada dalam tanda tanya. Ia dikabarkan terlibat perseteruan dengan sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sejumlah klub bahkan sudah dirumorkan sebagai calon pelabuhan selanjutnya dalam karier Ronaldo. Manchester United dan Paris Saint-Germain menjadi yang terdepan dalam daftar ini.

Baca Juga:

Juventus Juara Serie A, Cristiano Ronaldo Beli Kapal Mewah Seharga Rp104 Miliar

Alami Penurunan Mentalitas, Juventus Diharapkan Bangkit Kontra Olympique Lyonnais

Jersey Anyar Juventus 2020-21 Kembali ke Pola Tradisional

Namun rumor itu dijawab Ronaldo lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia menyatakan komitmennya bersama Juventus.

“Senang rasanya untuk memenangkan dua dari sembilan trofi Serie A beruntun bersama Juventus! Ini terlihat mudah namun sebenarnya tidak!" bunyi pernyataan Ronaldo.

"Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi dan kerja keras, Anda bisa meraih banyak tujuan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Ayo buru gelar ketiga (Scudetto) saya!”

Peran Ronaldo dalam kesuksesan Juventus sangatkah vital. Meski sudah berusia 35 tahun, ia masih menjadi sumber gol utama klub asal Turin tersebut.

Pada Serie A musim ini, Ronaldo mampu mencetak 31 gol dari 33 laga. Catatan itu membuatnya masuk buku rekor sebagai pemain ketiga Juventus sepanjang sejarah yang mampu mengemas lebih dari 30 gol dalam satu musim.

Sayang hal itu tidak cukup membuat Ronaldo merebut gelar top skorer. Ia berselisih lima gol dari bomber Lazio, Ciro Immobile yang akhirnya juga meraih sepatu emas Eropa.

Cristiano Ronaldo Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan