Gelar Syukuran, Wakapolri juga Pembina Persija Ingin Macan Kemayoran Hat-trick Juara

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 19 Februari 2018
Gelar Syukuran, Wakapolri juga Pembina Persija Ingin Macan Kemayoran Hat-trick Juara
Wakapolri yang juga pembina Persija berfoto bersama pemain, ofisial, dan manajemen Macan Kemayoran. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Wakapolri yang juga menjadi pembina Persija Jakarta, Komjen Pol. Syafruddin, berharap skuat Macan Kemayoran hat-trick juara tahun ini. Harapan disampaikan dalam syukuran gelar juara Piala Presiden 2018 yang diperoleh Persija.

Gelar juara tersebut didapat setelah mengalahkan Bali United 3-0 dalam partai final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2) malam. Gelar ini sekaligus mengakhir paceklik 17 tahun, di mana Persija tak merasakan titel juara di ajang nasional.

Gelar ini menjadi yang kedua untuk Persija. Sebelumnya, skuat Macan Kemayoran mendapat piala dari ajang segitiga bertajuk Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia.

"Tahun ini Persija mendapat anugerah, yakni juara dua kali. Yang pertama di Malaysia dan Piala Presiden. Selanjutnya kami ingin Persija berprestasi di AFC. Di (Piala) AFC Persija mewakili Indonesia," kata Syafruddin dalam sambutan.

Syukuran diselenggarakan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran, Senin (19/2) siang. Syukuran diikuti para pemain kecuali Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa yang sudah merapat ke Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Addison Alves, dan Jaimerson da Silva Xavier.

Selain itu Direktur Utama Persija, Gede Widiade beserta bagian manajemen. Pelatih Stefano Cugurra Teco tidak ikut serta karena sudah lebih dulu meminta izin.

"Mudah-mudahan juara lagi dan menjadi hat-trick. Satu gelar juara lagi hat-trick," tambahnya.

Persija berpeluang hat-trick mengingat mengikuti beberapa ajang lagi selanjutnya. Seperti Liga 1 2018, Piala AFC, dan Piala Indonesia.

Persija jakarta Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan