Gelar Trophy Tour 2019, Manchester City Kirim Paul Dickov ke Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 17 Oktober 2019
Gelar Trophy Tour 2019, Manchester City Kirim Paul Dickov ke Indonesia
Paul Dickov. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Manchester City menggelar trophy tour 2019 ke Indonesia. Acara tersebut hadir berkat kerja sama dengan Rexona yang mendatangkan eks penyerang The Citizens, Paul Dickov.

Trophy Tour digelar untuk merayakan kesuksesan Manchester City sepanjang 2019. Secara keseluruhan, The Citizens memenangi enam trofi dari tim putra dan putri.

Pada acara yang sama pula, Rexona mengumumkan kerja sama dengan Manchester City. Maklum, mereka telah menjadi satu di antara sponsor klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

"Rexona percaya bahwa bagi semua orang, mimpii adalah hal yang harus dimiliki untuk meraih kesuksesan. Oleh sebab itu, semua harus wajib bergerak untuk membuka jalan mewujudkan mimpi," ujar Brand Manager, Anggya Kumala.

Baca Juga:

Pellegrini Tuding Man City Pakai 'Taktik Kotor'

3 Bek yang Dapat Direkrut Manchester City untuk Benahi Masalah di Lini Belakang

"Rexona memilih Manchester City sebagai partner karena gaya bermain mereka yang atraktif. The Citizens bermain menyerang dan meraih kesuksesan," lanjutnya.

Sementara itu, Paul Dickov berharap kerja sama Manchester City dan Rexona bisa membuat orang-orang di Indonesia menjalani gaya hidup sehat. Dickov mengaku tetap menjaga kesehatan meski setelah pensiun.

"Saya berharap kerja sama Manchester City dan Rexona bisa membuat orang-orang di Indonesia lebih bergerak dan hidup sehat. Saya juga banyak beraktivitas," ungkap Paul Dickov pada acara yang berlangsung di Jakarta Pusat, Kamis (17/10).

"Tidak hanya lewat sepak bola, tetapi juga berbagai latihan. Menurut saya, pesan untuk bergerak itu penting. Saya bersyukur bermain sepak bola selama 20 tahun dan menjalani gaya hidup sehat," lanjutnya.

Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan