BolaSkor.com - Arsenal terus bergerak pada bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan Fabio Vieira, kini The Gunners fokus memboyong penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Kegagalan Arsenal menembus empat besar pada musim lalu membawa banyak hikmah. The Gunners sadar jika kekuatan tim masih jauh jika tolok ukurnya adalah bersaing dengan Manchester City dan Liverpool yang ada di papan atas.

Baca Juga:

Bermodal Conte, Tottenham Tantang Manchester United Berburu Eriksen

Derby London Utara Panaskan Perburuan Gabriel Jesus

Christian Eriksen Diminta Cari yang Lebih Baik dari Manchester United

Oleh karena itu, Mikel Arteta meminta manajemen memperkuat tim. Lampu hijau pun diberikan.

Pertama, Arsenal memperpanjang kontrak penyerang muda, Eddie Nketiah. Berikutnya, Arsenal mendatangkan Fabio Vieira dari Porto.

Untuk memboyong gelandang serang 22 tahun itu, Arsenal merogoh kocek hingga 40 juta euro. Namun, Arsenal belum akan berhenti.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Arsenal sedang berakselerasi dalam negosiasi memboyong Gabriel Jesus. Arsenal membahas detail akhir bersama agen sang pemain. Garis finish pun terlihat di depan mata.

Andai Arsenal gagal, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain siap menerkam. Keduanya juga menginginkan servis pemain asal Brasil itu.

Bagi Gabriel Jesus, angkat kaki adalah pilihan yang diambil pada musim panas ini. Jesus merasa, tempatnya akan tergeser dengan kehadiran Erling Haaland.