Gemar Membuat Drama, Neymar Disebut Mirip Kim Kardashian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 September 2018
Gemar Membuat Drama, Neymar Disebut Mirip Kim Kardashian
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks penggawa Burnley, Joey Barton, menilai megabintang Paris Saint-Germain, Neymar, pemain yang terlalu banyak sensasi. Bahkan, Barton menyebut Neymar mirip artis Hollywood, Kim Kardashian.

Neymar sudah mencuri perhatian publik saat diboyong Barcelona. Bermain dengan pemain papan atas seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta kemampuannya terus berkembang.

Sang pemain kembali menjadi buah bibir saat memutuskan angkat kaki dari Barcelona menuju PSG. Saat itu, pemain tim nasional Brasil tersebut pergi dengan label pemain termahal di dunia.

Sensasi Neymar berlanjut di Piala Dunia 2018. Bukan prestasi, melainkan drama-drama yang terjadi di lapangan hijau yang melibatkan Neymar.

Neymar dituding terlalu mudah terjatuh saat mendapatkan kontak fisik. Selain itu, reaksi yang dilakukan sang pemain dianggap terlalu berlebihan dan lebih mirip sandiwara di Hollywood.

"Saya pikir Neymar adalah Kim Kardashian-nya sepak bola. Neymar bukan pemain terbaik di dunia dan kita melihat buktinya kembali di Piala Dunia 2018," jelas Barton seperti dikabarkan Sky Sports.

"Dia belum mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ada banyak pemain lain yang berada di depan dia. Neymar lebih dari fenomena sepak bola, dia adalah fenomena periklanan" timpal Barton.

Kim Kardashian memang satu di antara artis yang kerap menjadi sensasi. Selain faktor keluarga yang sebagian besar terjun di dunia hiburan, Kardashian juga pernah menjadi pacar Cristiano Ronaldo.

Neymar Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan