Gembira Liga 1 Dilanjutkan, Kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu Tanggapi Regulasi Pemain U-20

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 21 Juni 2020
Gembira Liga 1 Dilanjutkan, Kiper Borneo FC Gianluca Pandeynuwu Tanggapi Regulasi Pemain U-20
Gianluca Pandeynuwu. (Twitter Borneo FC)

BolaSkor.com - Keputusan PSSI melanjutkan Liga 1 2020 disambut gembira penjaga gawang Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu. Kiper asal Minahasa ini turut mendukung pemberlakukan regulasi pemain U-20.

Gianluca Pandeynuwu berada di Manado selama Borneo FC meniadakan latihan bersama. Di kampung halaman ibundanya, Gianluca terus menjaga kebugaran. Dia turut berlatih bareng sang ayah, Hendra Pandeynuwu.

Gianluca termasuk yang menunggu kompetisi Liga 1 dilanjutkan lagi. Ada banyak hal yang sudah dirindukannya setelah tiga bulan dilalui tanpa pertandingan.

Baca Juga:

Regulasi Pemain U-20 di Mata Pelatih Persik Kediri Joko Susilo

Sambut Keputusan PSSI, Gelandang Persebaya Asal Australia Tak Sabar untuk Kembali

"Ini sesuai dengan yang kita inginkan. Mudah-mudahan kompetisi nanti bisa selesai dengan aman semua. Harapannya PSSI juga bisa fasilitasi buat kontrol kesehatan kayak Rapid Test," terang Gianluca, Minggu (21/6).

Ada hal berbeda pada Liga 1 2020. PSSI berencana memberlakukan regulasi pemain U-20. Beberapa pihak menyebut hal ini sebagai jalan instan pemain muda. Namun, pandangan berbedai dipunya Gianluca.

"Setiap orang punya rezeki masing-masing, punya proses masing-masing. Intinya kalau memang dikasih kepercayaan, terus harus profesional dan memberikan yang terbaik," tutur eks PSPS Riau ini.

Kompetisi Liga 1 kemungkinan akan berlanjut pada bulan September mendatang. Meski PSSI sudah ketok palu, namun keputusan soal kompetisi akan ditentukan tim Gugus Tugas. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Liga 1 Borneo FC Gianluca Pandeynuwu
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan