Gembiranya David Laly Cetak Gol untuk Madura United ke Gawang Borneo FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2019
Gembiranya David Laly Cetak Gol untuk Madura United ke Gawang Borneo FC
David Laly (kiri) bersama para pemain Madura United usai mengalahkan Borneo FC. (BolaSkor.com/Al Khairan Ramadhan)

BolaSkor.com - David Laly semakin gemilang bersama Madura United. Setelah tampil impresif saat partai lawan Persija Jakarta, kini gol tunggal David membawa Madura United menang 1-0 atas Borneo FC, Jumat (15/3) sore.

Satu gol David Laly memastikan Madura United menyegel tiga poin. Total ada tujuh poin dan surplus tiga gol yang dikumpulkan skuat besutan Dejan Antonic. Mereka berstatus runner-up Grup D, dibawah Persija Jakarta dengan tujuh poin dan surplus tujuh gol.

David mengaku senang bisa memberi kontribusi nyata pada klub barunya. Sejak awal menjadi bagian tim Dejan lagi, David merasa nyaman. Dirinya pun terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik.

"Saya senang gabung Madura dan kini lolos ke babak 8 besar. Ini target dari manajemen yang bisa kita penuhi," kata David Laly.

David punya rahasia soal permainan tanpa kendor rekan-rekannya. Ternyata dukungan penuh dari K-Conk Mania membuat pemain tampil penuh semangat.

"Walaupun suporternya sedikit, kami senang bisa mendapat dukungan dari warga Madura di Jogja, dan yang datang langsung dari Madura. Semoga babak 8 besar nanti semakin baik," tuturnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Madura united Piala Presiden Piala Presiden 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan