Gemilang di AC Milan, Theo Hernandez Masuk Radar PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 22 April 2020
Gemilang di AC Milan, Theo Hernandez Masuk Radar PSG
Theo Hernandez (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Theo Hernandez dilaporkan Ie10Sport masuk radar Paris Saint-Germain. Pemain asal Prancis tersebut sedang tampil trengginas pada musim ini.

Theo Hernandez merupakan bagian dari transfer AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sang bek didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 20 juta euro.

AC Milan terlihat sangat serius pada negosiasi Hernandez. Paolo Maldini sengaja menuju Spanyol untuk menemui perwakilan Real Madrid. Hasil positif pun didapat.

Baca Juga:

AC Milan Siapkan Tiga Kandidat Pengganti Gianluigi Donnarumma

Ikrar Kesetiaan Gianluigi Donnarumma kepada AC Milan

AC Milan Pertimbangkan 3 Nama Pengganti Gianluigi Donnarumma

Theo Hernandez

Theo Hernandez membayar kepercayaan AC Milan dengan penampilan apik. Bek 22 tahun tersebut tidak tergantikan pada era Marco Giampaolo dan Stefano Pioli.

Theo Hernandez dikenal sebagai bek kiri yang gemar membantu serangan. Umpan-umpan yang diberikan Hernandez membuat para penyerang Milan punya banyak peluang mencetak gol.

Selain itu, Hernandez juga bek yang produktif. Ia mengemas enam gol dalam 25 pertandingan. Untuk ukuran pemain belakan, torehan enam gol terbilang tinggi. Tidak heran, Hernandez dianggap sebagai satu di antara bek kiri terbaik di Serie A.

Namun, Milan terancam tidak bisa menikmati servis Theo Hernandez lebih lama. Sebab, Paris Saint-Germain dikabarkan ingin merekrut sang bek pada musim panas mendatang.

AC Milan sejatinya tidak ingin menjual Theo Hernandez. Namun, pada sisi lain Rossoneri juga membutuhkan dana segar untuk terhindar dari pelanggaran Financial Fair Play.

Il Diavolo Rosso tidak akan melepas Theo Hernadez di bawah angka 40 juta euro. Jumlah tersebut diyakini tidak menyulitkan bagi PSG yang dikenal punya kekuatan finansial.

Masuknya Theo Hernandez dalam bidikan PSG juga tidak terlepas dari peran Leonardo. Juru transfer Les Parisiens itu memang sering mengincar penggawa AC Milan. Sebelumnya, PSG berencana mendatangkan Gianluigi Donnarumma.

Theo Hernandez AC Milan Paris Saint-Germain Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan