Gemilang di Timnas Inggris, Jack Grealish Ungkap Sosok Paling Berperan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Gemilang di Timnas Inggris, Jack Grealish Ungkap Sosok Paling Berperan
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, mencuri perhatian pada pertandingan tim nasional Inggris melawan Republik Irlandia, di Stadion Wembley, Jumat (13/11) dini hari WIB. Grealish mengaku, ada satu sosok kunci yang membuat hal tersebut bisa terjadi.

Jack Grealish tidak mencetak gol pada kemenangan 3-0 Inggris melawan Irlandia. Meski demikian, sang gelandang tampil apik dengan mengkreasikan banyak serangan. Ia juga memberikan assist pada gol Jadon Sancho.

Sejauh ini, Grealish telah terlibat dalam 12 gol dari 11 penampilan di semua kompetisi untuk klub dan tim nasional. Grealish mengemas lima gol plus tujuh assist.

Grealish mengaku, performanya tersebut tak terlepas dari peran penting Gareth Southgate. Sang manajer memberikan kepercayaan kepada Grealish.

Baca juga:

Inggris 3-0 Irlandia, Harry Maguire Pertegas Sumbangsih Man United untuk The Three Lions

Manchester City Siapkan Pengganti Pep Guardiola

Masih Kepala Batu Tak Mau Beli Bek Baru, Liverpool?

Jack Grealish

"Saya ingin bermain sebanyak mungkin dan yang harus dilakukan adalah mencoba membuat manajer terkesan sesering mungkin," ujar Grealish seperti dilaporkan Mirror.

"Sejak saya berada di sini, dia sangat pandai dalam gaya bermain. Dia berbicara kepada saya untuk mengatakan apa yang seharusnya dilakukan di lapangan," timpal sang gelandang.

"Sangat bagus untuk kesempatan kedua saya menjadi starter. Saya pikir, kami mengendalikan pertandingan dengan baik dan jelas menyenangkan mendapatkan kemenangan."

Grealish percaya diri penampilannya di tim nasional Inggris akan terus menanjak. Kalau sudah begitu, ia optimistis akan mendapatkan panggilan bermain lebih banyak.

"Itulah yang saya coba lakukan pada musim ini. Saya akan mencoba mencetak lebih banyak. Saya mencipatakan assist untuk Jadon Sancho. Saya senang untuk itu."

"Saya bisa mencetak gol dan memberikan assist lebih banyak. Mudah-mudahan saya bisa membuat mereka nyaman," tutur Grealish.

Jack Grealish sempat dikaitkan dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Namun, The Red Devils tidak mau memenuhi permintaan Aston Villa yang ingin menjual Grealish seharga 60 juta pounds.

Breaking News Jack Grealish Timnas Inggris Gareth southgate
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan