Gemilang Kontra Liverpool, Lionel Messi Bikin Pelatih Barcelona Kebingungan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Mei 2019
Gemilang Kontra Liverpool, Lionel Messi Bikin Pelatih Barcelona Kebingungan
Lionel Messi (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak habis pikir dengan Lionel Messi yang terus menunjukkan penampilan gemilang. Valverde merasa beruntung memiliki Lionel Messi dalam skuatnya.

Barcelona menang telak 3-0 atas Liverpool dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Barcelona unggul berkat gol Luis Suarez dan Lionel Messi (2). Satu di antara gol Lionel Messi dicetak melalui tendangan bebas dari jarak jauh.

Valverde merasa bingung bagaimana Messi bisa melakukan aksi-aksi hebat di lapangan. Hebatnya lagi, Messi sering menjadi penyelamat Barcelona dalam situasi genting.

Baca Juga:

Eks Gelandang Liverpool Sebut Mustahil Hentikan Pergerakan Lionel Messi

Masih Sakit Hati, Lionel Messi Inginkan Trofi Liga Champions

Fakta Mengesankan Lionel Messi Usai Samai Catatan 600 Gol Cristiano Ronaldo

Lionel Messi

"Saya baru saja melihatnya melakukan tendangan bebas di lapangan. Namun, pada kenyataannya Messi selalu mengejutkan," jelas Ernesto Valverde seperti dilaporkan Soccerway.

"Itu sangat jauh, kami tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Pada akhirnya, saya tidak tahu bagaimana dia melakukannya, namun dia selalu melakukannya," ungkap Valverde.

"Saya lebih suka tidak berpikir bagaimana dia melakukannya, jujur saja. Namun, dia selalu muncul saat kami sangat membutuhkannya. Kali ini tepat ketika kami berada dalam situasi harus menyingkirkan dominasi Liverpool."

"Melalui cara dia bermain dan mendekat ke gawang, ia membantu kami menang dengan selisih yang besar. Dia menanamkan rasa takut pada lawan kami," katanya.

Dengan tambahan dua gol, Lionel Messi sudah mencetak 600 gol sepanjang kariernya. Jumlah tersebut sama dengan milik sang rival, Cristiano Ronaldo.

Barcelona Lionel Messi Liverpool Breaking News Liga Champions Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.517

Bagikan