BolaSkor.com - Lionel Messi belum menunjukkan tanda-tanda akan melambat. Teranyar, megabintang asal Argentina itu menyamai catatan penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi bermain gemilang pada laga kontra Getafe. Sang striker mengemas dua gol dalam kemenangan 5-2 Barcelona. Hasil itu membuat asa juara Barca terus terjaga.

Kini, Lionel Messi telah mengemas 25 gol di LaLiga musim 2020-2021. Ia dan Cristiano Ronaldo adalah dua pemain yang bisa mencetak setidaknya 25 gol dalam satu musim liga pada 12 musim berbeda. Tak ada pemain lain yang bisa mencapai catatan Messi dan CR7.

Baca Juga:

Barcelona Sudah Juara: Tertarik Bertahan, Lionel Messi?

9 Statistik Menarik yang Mewarnai Gelar Copa del Rey Ke-31 Barcelona

Athletic Bilbao 0-4 Barcelona: Blaugrana Raih Gelar Ke-31

Barcelona

Bahkan, catatan Messi terasa lebih hebat daripada Ronaldo. Sebab, 12 musim milik Messi berlangsung dalam waktu berturut-turut. Itu artinya, penampilan Messi sangat stabil.

Lionel Messi juga mengakhiri puasa golnya ke gawang Getafe ketika bermain pada laga kandang LaLiga. Sebelumnya, La pulga tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut melawan Getafe.

Lebih hebatnya lagi, saat ini perolehan gol Messi (25 gol) lebih banyak dari yang dikreasikan seluruh penggawa Getafe pada musim ini (24 gol). Tak heran, Getafe terpaku pada posisi ke-15 klasemen sementara.

Sejatinya, Lionel Messi bisa mencetak hat-trick pada duel tersebut karena Barca mendapatkan penalti jelang akhir laga. Namun, Messi memberikan kesempatan kepada Antoine Griezmann untuk mencetak gol.

Masa Depan Lionel Messi Masih Gelap

Meski Messi terus gemilang, tetapi masa depannya di Barcelona masih tanda tanya. Pemain 33 tahun itu belum mengambil keputusan apa pun meski Barcelona berupaya kerasa mempertahankannya.

Menurut kabar yang berkembang, Messi ingin melihat dulu bagaimana prestasi Barcelona pada akhir musim. Saat ini, Barca sudah menyegel gelar Copa del Rey.