Gempa dan Tsunami Palu, Gelandang Persija Khawatirkan Kondisi Putri Kecilnya

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 29 September 2018
Gempa dan Tsunami Palu, Gelandang Persija Khawatirkan Kondisi Putri Kecilnya
Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute. (Instagram Sandi Sute).

BolaSkor.com - Gempa dan tsunami yang mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, membuat Sandi Darman Sute cemas. Pasalnya, keluarga besarnya juga turut terkena imbasnya.

Sandi bersyukur. Seluruh keluarganya selamat dari bencana gempa dan tsunami. Termasuk putri kecilnya yang baru berusia tiga bulan, Khaira Ummah.

Hingga kini, komunikasi gelandang Persija Jakarta itu dengan keluarganya terputus. Hanya saja, Sandi mendapat kabar bahwa kondisi anak keduanya itu sedang mengkhawatirkan.

"Alhamdulillah semua keluarga selamat. Cuma mendengar dari teman juga. Tapi kalau komunikasi langsung dengan keluarga belum ada. Karena jaringan terputus," ujar Sandi ketika dihubungi BolaSkor.com, Sabtu (29/9).

"Kalah anakku yang kecil (Khaira Ummah) tadi sempat mendapat kabar dari orang tua. Katanya Khaira sudah batuk terkena debu. Sakit sudah. Belum lama bicara terputus lagi," katanya menambahkan.

Sedikitnya, 48 orang meninggal dunia akibat gempa 7,7 magnitudo di Palu dan Donggala. Sementara itu, korban tsunami belum dihitung.

Sandi Sute Persija jakarta Breaking News
Posts

1.188

Bagikan