Genap Berusia 70 Tahun, Manajer Persib Berencana Pensiun

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 04 Juni 2018
Genap Berusia 70 Tahun, Manajer Persib Berencana Pensiun
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar saat merayakan ulang tahunnya yang ke-70. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Kebahagian tengah dirasakan Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar. Pria yang akrab disapa Pak Haji ini genap berusia 70 tahun, Sabtu (2/6).

Perayaan yang digelar di kediamannya di Tanjungsari Kabupaten Sumedang ini dikemas dengan cukup sederhana, dan dihadiri warga, kerabat, serta keluarga terdekatnya. Bahkan beberapa pemain dan ofisial tim Persib Bandung, termasuk Bobotoh pun turut hadir.

Umuh berharap di usia yang ke-70 ini bisa diberi keberkahan dan kesehatan. "Atas izin Allah dan ridho Allah mudah-mudahan saya diberi keberkahan dan keselamatan oleh Allah SWT," harap Umuh.

Umuh mengaku sebenarnya sudah cukup lelah menjadi manajer tim Persib Bandung. Bahkan, ia berencana ingin segera pensiun.

"Sebenarnya sudah harus mundur karena sudah berumur juga. Saya ingin menyerahkan ke yang lebih muda karena masih banyak yang bisa menopang untuk Persib menjadi lebih baik lagi. Tapi karena belum ada yang siap, jadi saya harus dampingi dulu Persib," katanya.

Maka dari itu, Umuh berharap dengan kepercayan yang diberikan, masih bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Saya juga minta kadonya di Medan. Persib harus bisa kalahkan PSMS Medan, itu mutlak. Karena kemarin (lawan Bhayangkara FC) kita kalah di Bandung," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Umuh Muchtar Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan