Gennaro Gattuso Batalkan Liburan Demi Tingkatkan Performa AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 29 April 2018
Gennaro Gattuso Batalkan Liburan Demi Tingkatkan Performa AC Milan
Gennaro Gattuso (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menegaskan jika dirinya telah berkorban untuk meningkatkan performa penggawa Il Diavolo Rosso. Gattuso menuturkan, sengaja membatalkan acara liburan demi menempa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

AC Milan seolah-olah kehabisan bensin setelah menuai rentetan kemenagan pada awal 2018. Kini, pada enam pertandingan terakhir, Il Diavolo Rosso tak sekalipun menuai tiga poin.

Tak ingin terus terpuruk, Gennaro Gattuso meminta anak asuhnya untuk segera bangkit. Gattuso rela membatalkan liburannya ke Spanyol demi menambah porsi latihan Lucas Biglia dan kolega.

"Kami suda sampai pada level paling rendah. Saat ini, kami harus bertanggung jawab," ujar Gattuso seperti dicuplik dari Football Italia.

"Pada situasi seperti ini, memberikan libur satu hari kepada pemain adalah sebuah kesalahan. Saya sebenarnya memiliki jatah libur dua hari dan telah merencanakan untuk pergi ke Spanyol bersama keluarga. Namun, saya merobek tiketnya dan tetap di sini bersama pemain."

"Apa menurun Anda saya menularkan determinasi kepada penggawa Milan? Apa saya terlihat santai di tempat latihan? Kita akan lihat apakah besok mereka akan termotivasi atau tidak," lanjutnya.

AC Milan tertahan pada peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan membukukan 54 poin. Jumlah poin tersebut dihasilkan dari 15 kemenangan, sembilan seri dan 10 kekalahan.

Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan