BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, berharap Mateo Musacchio melakukan segala cara untuk bermain melawan Juventus akhir pekan ini. Saat ini, kondisi sang pemain diragukan tampil setelah berbenturan pada laga kontra Real Betis.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut mengalami tabrakan dengan rekan satu timnya, Franck Kessie, delapan menit jelang pertandingan berakhir. Musacchio terlihat kehilangan kesadaran, namun menurut kabar yang beredar dia sudah bisa berjalan usai mendapatkan perawatan.

Hal itu membuat Gattuso ketar-ketir. Sebab, peran pemain 28 tahun tersebut sangat dibutuhkan Il Diavolo Rosso saat menghadapi Juventus.

"Cedera Musacchio adalah karena tabrakan, namun mengenal kepribadiannya, dia akan melakukan segala cara yang dia bisa untuk pulih dan bermain pada akhir pekan ini," jelas Gattuso seperti dikabarkan Sky Sport.

Keinginan kuat Gattuso agar Musacchio bermain melawan Juventus memang bisa dipahami. Sebab, sejumlah pemain Rossoneri seperti Hakan Calhanoglu, Gonzalo Higuain, Davide Calabria, Lucas Biglia hingga Mattia Caldara dikabarkan akan absen.

"Calhanoglu mengalami masalah pada bagian atas kakinya. Kita lihat saja kondisinya nanti. Saya harus menunggu apa yang dikatakan dokter," ujar Gattuso.

"Tidak ada gunanya memikirkan hal itu. Kami akan bermain dengan yang tersedia dan akan berperang. Mencari alibi tidak akan membuat kami ke mana-mana."

"Sekarang, kami punya dua setengah jam untuk kembali. Juventus adalah satu di antara klub terkuat di Eropa, apalagi Italia. Namun, kami tidak akan duduk dan menangis di saputangan kami. Kami akan menghadapi mereka dan memainkan gaya sepak bola yang kami miliki," sambung Gattuso.