BolaSkor.com - Napoli akan menjamu Genk pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2019-2020, di Stadion San Paolo, Rabu (11/12) dini hari WIB. Pertandingan itu bisa menjadi laga terakhir Carlo Ancelotti memimpin Napoli.

Napoli diprediksi akan lolos ke fase gugur menjadi satu di antara wakit Grup E. Kemenangan akan memastikan Dries Mertens dan kawan-kawan mengamankan satu tiket babak 16 besar.

Baca Juga:

Dikaitkan dengan Rakitic, Vidal, dan Matic, Inter Milan Lebih Pilih Remaja 19 Tahun

Misi Khusus Direktur Olahraga Juventus Menyaksikan Bologna Vs Parma

Carlo Ancelotti

Meski demikian, perhatian utama tidak tertuju pada pertandingan. Media-media di Italia ramai mengabarkan pertandingan tersebut bisa menjadi yang terakhir bagi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Il Partenopei.

Napoli sedang dalam periode pelik setelah hanya menuai dua kemenangan dalam 13 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Hasil tersebut membuat posisi Carlo Ancelotti tersudut.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, pernah mengutarakan akan terus percaya kepada Carlo Ancelotti. Namun, menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, perpisahan sudah semakin mendekat.

Meski menang dan melaju ke babak gugur, namun masa depan Carlo Ancelotti diyakini tidak akan berada di Napoli. Sang pelatih diprediksi akan meninggalkan Napoli tak lebih dari satu pekan ke depan.

Napoli bergerak cepat dengan mencari pengganti. Mantan pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso disebut-sebut akan menjadi suksesor Ancelotti.

Gianluca Di Marzio mewartakan, Napoli sudah menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan kepada Gattuso. Saat ini, kedua pihak sedang memasuki tahap akhir dan berpeluang besar berakhir dengan tandang tangan.