Gennaro Gattuso Dianggap Mirip Antonio Conte

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Maret 2018
Gennaro Gattuso Dianggap Mirip Antonio Conte
Gennaro Gattuso (Zimbo)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Leonardo Bonucci, mengaku Gennaro Gattuso mengingatkannya akan sosok Antonio Conte. Bonucci menilai, kedua pelatih tersebut sama-sama memiliki kharisma dan tekad yang kuat

Gennaro Gattuso kembali menghidupkan asa AC Milan pada musim 2017-2018. Sang pelatih berhasil membawa Il Diavolo Rosso tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Berbagai kalangan menilai racikan taktik Gattuso sangat pas untuk penggawa AC Milan. Padahal, pada awal musim I Rossoneri tampil melempem di bawah komando Vincenzo Montella.

Tak ayal banyak pujian dilontarkan atas kinerja pelatih bertubuh gempal tersebut. Pun dengan Bonucci yang menganggap Gattuso menjadi satu di antara kunci kebangkitan Milan. Bahkan, ia menyamakan Gattuso dengan Conte yang pernah melatihnya di Juventus.

"Saya selalu percaya diri di dalam tim, proyek dan Gattuso. Dia menunjukkan meskipun masih tergolong pelatih muda, Gattuso mengetahui bagaimana membuat tim tampil baik," tutur Bonucci kepada Sky Sports.

Selain meningkatkan ketajaman AC Milan, Gennaro Gattuso juga berhasil mendongkrak kualitas pertahanan. Buktinya, Lucas Biglia dan kawan-kawan belum pernah kebobolan dalam enam laga terakhir.

"Gattuso mengingatkan saya kepada Conte dengan kharisma dan tekadnya," ujar eks Juventus tersebut.

AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan