BolaSkor.com - Eks pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, mendukung penerusnya saat ini, Gennaro Gattuso. Menurut Sacchi, Gattuso mengembalikan jiwa I Rossoneri.

Gennaro Gattuso berhasil membantu AC Milan pada masim lalu. Hasilnya, Il Diavolo Rosso berhasil lolos ke Liga Europa musim 2018-2019.

Akan tetapi, peruntungan Gennaro Gattuso sedikit menurun pada musim ini. AC Milan tampil inkonsisten pada awal musim 2018-2019 sehingga Gattuso terancam pemecatan.

Beruntung, Gennaro Gattuso mampu memperbaiki performa Gonzalo Higuain dan kawan-kawan. AC Milan pun masuk ke posisi empat besar klasemen sementara Serie A.

Arrigo Sacchi yang merupakan sosok legendaris AC Milan pun meluncurkan dukungan untuk Gennaro Gattuso. Sacchi menilai sang pelatih tepat untuk menangani I Rossoneri.

"Gennaro Gattuso adalah fenomena. Gattuso mengembalikkan AC Milan jiwa mereka yang sempat hilang. Dia juga membuat tim bermain sepak bola yang bagus," ujar Arrigo Sacchi kepata La Gazzetta dello Sport.

"Bagus sekali melihat para pemain AC Milan tidak pernah menyerah dan menang pada menit terakhir. Gennaro Gattuso merupakan orang yang akan memberikan nyawa untuk sepak bola dan pemainnya."

"Gennaro Gattuso telah mengembalikkan martabat tim yang sempat hilang. Gattuso membuat para pemain memahami arti bermain untuk AC Milan," Arrigo Sacchi menambahkan.

AC Milan bakal menghadapi tantangan cukup pada laga Serie A selanjutnya. Skuat asuhan Gennaro Gattuso akan menghadapi Juventus.