Gennaro Gattuso Komentari Debut Gonzalo Higuain dan Tiemoue Bakayoko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Agustus 2018
Gennaro Gattuso Komentari Debut Gonzalo Higuain dan Tiemoue Bakayoko
Gonzalo Higuain (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menilai permainan Gonzalo Higuain dan Tiemoue Bakayoko saat melawan Napoli pada pertandingan pekan kedua Serie A 2018-2019, di Stadion San Paolo, Minggu (26/8), belum maksimal.

AC Milan mengawali kiprah di Serie A dengan negatif. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan dibekuk Napoli 3-2.

Padahal, AC Milan sempat unggul terlebih dahulu melalui kreasi Giacomo Bonaventura dan Davide Calabria. Namun, Napoli bangkit melalui dua gol Piotr Zielinski dan sebiji gol Dries Mertens.

Pertandingan tersebut juga menjadi debut bagi Higuain dan Bakayoko. Akan tetapi, kedua pemain anyar itu tidak menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan Gattuso.

"Hingga pertandingan berjalan 55 menit, Higuain menyatu dalam pertandingan dan gol kedua juga karena kontribusinya. Namun, kemudian intensitas pertandingan menurun begitu juga dengan pemain lainnya. Saya tidak yakin dia bisa banyak berkontribusi," ujar Gattuso berbicara kepada Football Italia.

Bila Higuain bermain sejak menit pertama, Bakayoko baru masuk lapangan pada menit ke-58 menggatikan Lucas Biglia yang terlihat kerepotan sepanjang permainan. Total, pemain 24 tahun tersebut mencatatkan 81,8 persen operan sukses dan satu tembakan.

"Hanya satu pekan berlatih belum cukup untuk menghapus beberapa kelemahan dari seorang pemain. Itulah sebabnya mengapa kami memainkan pemain lama. Dia (Bakayoko, red) harus belajar mencari posisi," jelas Gattuso.

Kekalahan tersebut membuat AC Milan menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara. Selanjutnya, Il Diavolo Rosso akan menjamu AS Roma, di San Siro, Santu (1/9).

Tiemoue Bakayoko Gonzalo Higuain AC Milan Gennaro Gattuso Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan