Gennaro Gattuso Malu dengan Penampilan AC Milan Saat Hadapi Cagliari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 September 2018
Gennaro Gattuso Malu dengan Penampilan AC Milan Saat Hadapi Cagliari
Gennaro Gattuso. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku malu dengan penampilan skuat asuhannya ketika menghadapi Cagliari. Gattuso merasa I Rossoneri beruntung bisa meraih poin.

AC Milan bermain 1-1 ketika bertandang ke markas Cagliari pada laga pekan keempat Seri A 2018-2019. Bahkan, Il Diavolo Rosso tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit.

Beruntung, Gonzalo Higuain tampil sebagai penyelamat AC Milan pada awal babak kedua. Sontekan penyerang asal Argentina tersebut mampu menyelamatkan I Rossoneri dari kekalahan.

Setelah pertandingan, Gennaro Gattuso menilai penampilan AC Milan dalam 20 menit awal pertandingan memalukan. Menurutnya, I Rossoneri bakal kalah andai tertinggal 0-2.

"Cara AC Milan memulai pertandingan sangat memalukan. Terutama apa yang kami lakukan selama 20 menit pertama pertandingan," ujar Gennaro Gattuso kepada Sky Sport Italia.

"Apabila tertinggal dua gol, AC Milan tidak akan bisa bangkit. Saya harus menyelesaikan masalah ini. Kami bekerja keras pada babak kedua, tetapi tidak cukup," Gennaro Gattuso melanjutkan.

Gennaro Gattuso menertawakan peluang AC Milan bersaing di papan atas. Sang pelatih menganggap Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan masih harus meningkatkan permainan.

"AC Milan bisa bersaing di papan atas? Itu lucu. Jalan kami masih panjang untuk bisa ke sana. Saya merasa kami beruntung bisa mendapat poin hari ini," kata Gennaro Gattuso.

"Saya ingin tertawa apabila mendengar orang menganggap AC Milan tim terhebat kedua atau ketiga di Serie A. Kami masih harus meningkatkan sejumlah aspek," imbuh Gennaro Gattuso.

AC Milan Serie a Gennaro Gattuso Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan