Gennaro Gattuso Minta Penggawa AC Milan Bujuk Leonardo Bonucci Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Gennaro Gattuso Minta Penggawa AC Milan Bujuk Leonardo Bonucci Bertahan
Leonardo Bonucci (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku belum dapat memastikan masa depan Leonardo Bonucci. Gattuso berharap, eks Inter Milan tersebut dapat mengurungkan niatnya untuk hijrah dari San Siro.

Sebelumnya, Leonardo Bonucci dikabarkan sudah tak kerasan membela AC Milan. Menurut kabar yang beredar, pemain tim nasional Italia tersebut tertarik untuk melanjutkan karier di Paris Saint-Germain.

Berita tersebut tentu menjadi kabar buruk bagi Gattuso. Bagaimana pun, Il Diavolo Rosso masih membutuhkan tenaga Bonucci di lini pertahanan.

Tak ingin pemain andalannya pergi, Gattuso telah memerintahkan anak asuhnya untuk membujuk Bonucci agar mau bertahan. Meskipun, pada sisi lain Gattuso menyerahkan keputusan kepada pihak klub.

"Masa depan Bonucci? Saya tidak tahu. Saya berbicara dengannya. Bonucci punya komunikasi dengan saya, namun saya bukan klub. Dia harus berbicara dengan manajer, namun selama dia masih mengenakan kaos Milan, saya ingin melihat Bonucci dalam 12 hari pertama," kata Gattuso seperti dilaporkan Soccerway.

"Dia adalah profesional yang hebat dan selalu menjadi yang pertama memimpin grup. Saya berharap dia bisa bertahan."

"Dia adalah pemain yang berharga dengan mentalitas yang baik. Ketika seorang pemain mengutarakan keinginannya, seorang pelatih bersama anggota klub yang lain harus menjaga bahkan hingga membujuknya untuk tetap tinggal," ungkap Gattuso.

Polemik manajemen AC Milan diyakini menjadi satu di antara alasan Leonardo Bonucci untuk pindah. Sementara itu, AC Milan telah menggaet tiga pemain anyar yakni Ivan Strinic, Pepe Reina dan Alen Halilovic.

Gennaro Gattuso Leonardo Bonucci AC Milan Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan