Gennaro Gattuso Sebut Patrick Cutrone Pemain Beracun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 September 2018
Gennaro Gattuso Sebut Patrick Cutrone Pemain Beracun
Gennaro Gattuso dan Patrick Cutrone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji penampilan Patrick Cutrone saat bersua AS Roma pada pertandingan pekan ketiga Serie A 2018-2019, di San Siro, Jumat (31/8) waktu setempat. Cutrone menjadi bintang dengan mendulang gol pada akhir laga.

AC Milan mendulang tiga poin setelah membekuk AS Roma 2-1. Kedua klub sempat bermain sama kuat 1-1 hingga penghujung laga. Franck Kessie (40') menjadi pencetak gol bagi Il Diavolo Rosso, sedangkan Federico Fazio (59') melakukan hal serupa bagi kubu tim tamu.

Saat pertandingan memasuki masa injury time, Cutrone muncul sebagai bintang setelah mencatatkan namanya di papan skor. Pemain 20 tahun tersebut dengan tenang memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain.

Usai pertandingan, Gattuso mengomentari penampilan Cutorne. Menurutnya, meski tampil sebagai pemain pengganti, Cutrone berhasil membuktikan dirinya punya potensi bahaya bagi lawan.

"Pada saat ini, Cutrone memiliki racun pada dalam dirinya. Kami berada pada babak kedua dan sudah berbicara soal titik balik," jelas Gattuso seperti dikabarkan Sky Sport.

Kemenangan kontra AS Roma merupakan yang perdana bagi AC Milan di Serie A. Sebelumnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan tak berkutik di markas Napoli.

"Ada penyesalah besar setelah Napoli, namun kami tidak membuang segalanya, saya tahu itu. Kami telah memperkuat diri, namun saya tidak bisa berbicara tentang titik balik setelah pertandingan kedua," sebut Gattuso.

"Kami bekerja dengan mentalitas dan mengetahui bagaimana rasanya menderita. Kami tidak berpikir bisa mengendalikan permainan selama 90 menit. Terkadang, Anda harus bermain dengan pisau di antara gigi," katanya.

Tambahan tiga poin membuat AC Milan naik ke peringkat 11 klasemen sementara. Adapun AS Roma bertengger pada posisi ketujuh dengan mengumpulkan empat poin.

AC Milan Patrick Cutrone AS Roma Breaking News Gennaro Gattuso
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan