Genoa Konfirmasi Diskusikan Transfer Krzysztof Piatek dengan AC Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 22 Januari 2019
Genoa Konfirmasi Diskusikan Transfer Krzysztof Piatek dengan AC Milan
Krzysztof Piatek. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, mengonfirmasi pembicaraan transfer Krzysztof Piatek dengan AC Milan. Namun, Perinetti mengaku belum tahu kepastian transfer Piatek.

Rumor mengenai Krzysztof Piatek ke AC Milan berembus kencang pada bursa transfer Januari 2019. Potensi kepergian Gonzalo Higuain ke Chelsea menjadi alasan.

Semakin dekatnya Gonzalo Higuain bergabung dengan Chelsea membuat AC Milan bergerak cepat. I Rossoneri berambisi mendatangkan sosok penyerang baru.

Baca Juga:

Genoa 0-2 Milan: Tanpa Piatek-Higuain, Rossoneri Menang Dua Kali Beruntun di Serie A

Rangkuman Bursa Transfer: Drama Higuain, Dilema Neymar, Piatek ke AC Milan

Krzysztof Piatek

Apalagi bursa transfer musim dingin 2019 akan segera berakhir. Waktu AC Milan untuk mencari penyerang anyar pun semakin sempit hingga Krzysztof Piatek menjadi incaran utama.

Genoa telah mengonfirmasi ketertarikan AC Milan terhadap Krzysztof Piatek. Namun, Giorgio Perinetti masih menunggu kepastian transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea.

"Belum ada yang pasti saat ini, tetapi terdapat langkah yang diambil. Bursa transfer musim dingin 2019 penting dan kami telah berdiskusi dengan AC Milan," ujar Giorgio Perinetti kepada Sky Sports Italia.

"Kami berdiskusi untuk mengetahui potensi transfer Krzysztof Piatek. Ini merupakan keputusan yang sulit, tetapi kami haurs melihat keuntungan dari sini."

"Contohnya, AC Milan harus melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea terlebih dulu untuk merekrut Krzyszrtof Piatek. Kami bakal membicarakan hal tersebut," lanjutnya.

AC Milan wajib bergerak cepat untuk mendatangkan Krzysztof Piatek. Penyerang Genoa tersebut juga tengah menjadi incaran West Ham.

Genoa Krzysztof Piatek Breaking News AC Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan