BolaSkor.com - Duel Genoa kontra AC Milan pada lanjutan Serie A 2021-2022 membuat Paolo Maldini antusias. Direktur olahraga Rossoneri itu memberi peringatan kepada Andriy Shevchenko yang kini melatih tim lawan.

Laga kedua tim akan berlangsung di Luigi Ferraris, Kamis (2/12) dini hari WIB. Milan butuh kemenangan untuk terus menempel Napoli di puncak klasemen.

Milan datang ke pertandingan dengan modal yang kurang baik. Tim asuhan Stefano Pioli menelan kekalahan pada dua laga beruntun di Serie A.

Baca Juga:

Statistik Berbicara, AC Milan Merindukan Fikayo Tomori

Dikalahkan Sassuolo, Pioli Ungkap Deretan Dosa AC Milan

Junior Messias, dari Jasa Pengantar Barang hingga Pencetak Gol Krusial Milan di Liga Champions

Andriy Shevchenko dan Paoio Maldini

Genoa sendiri bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Il Grifone mulai mencoba bangkit di bawah asuhan Shevchenko.

Maldini tentu sangat mengenal Shevchenko. Keduanya pernah bahu-membahu membawa Milan menjadi tim yang disegani di Eropa.

Maldini mendukung penuh karier kepelatihan Shevchenko. Namun ia berharap Milan mampu memenangi duel krusial ini.

“Sheva terbukti memiliki keberanian. Dia mencintai pekerjaan ini dan dia menerima tugas yang berat,” kata Maldini kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah seorang juara dan dia akan membuktikannya. Saya mendukungnya, tetapi saya selalu ingin menang, itulah olahraga."

Mengalahkan Genoa memang wajib hukumnya bagi Milan. Posisi mereka di peringkat kedua kini terancam dikudeta Inter yang hanya tertinggal satu poin.