Genta Alparedo Satu-satunya Pemain Liga 2 di Timnas, Semen Padang Bangga

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 13 Mei 2021
Genta Alparedo Satu-satunya Pemain Liga 2 di Timnas, Semen Padang Bangga
Genta Alparedo. (Semen Padang FC)

BolaSkor.com - Semen Padang FC bangga gelandang mudanya Genta Alparedo dipilih pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Genta masuk dalam 28 nama yang akan dibawa Shin Tae-yong ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Rasa bangga tak lepas dari fakta bahwa Genta Alparedo merupakan satu-satunya pemain klub Liga 2 yang akan diikutsertakan.

Baca Juga:

Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas, Pelatih Persebaya Beri Respons

Marc Klok Percaya Peluang Membela Timnas Indonesia Masih Terbuka

Mayoritas merupakan pemain klub Liga 1 termasuk yang berkarier di Luar Negeri seperti Ryuji Utomo, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri.

CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq berharap Genta Alparedo bisa menjaga kepercayaan Shin Tae-yong dengan terus tampil bagus di sesi latihan dan uji coba.

"Keberhasilan ini mudah-mudahan memicu semangat pemain-pemain junior lainnya di Indonesia, khususnya Ranah Minang. Bukti bahwa yg junior pun bisa masuk tim utama."

"Semangat untuk pemain-pemain di Liga 2 lainnya. Terbukti Liga 2 mampu berkontribusi di Timnas. Untuk Genta kita harapkan tetap disiplin, kerja keras dan mentaati protokoler kesehatan selama di sana," jelasnya seperti dikutip dari laman Semen Padang FC.

Hal senada disampaikan Manajer Semen Padang FC, Effendi Syahputra.

"Tentunya kita sangat banggalah dengan terpanggilnya Genta. Ini tentunya membuktikan kualitas pemain kita juga yang terbaik. Apalagi Genta menjadi perwakilan satu-satunya dari tim Liga 2," kata Effendi Syahputra.

"Kita harapkan Genta terus menempa dirinya menjadi lebih baik, bekerja keras dan jangan pernah cepat puas," tambahnya.

Semen padang Semen Padang fc Liga 2 Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan