Geoffrey Castillion Imbau Persib Harus Siap dengan Perubahan Jadwal Lanjutan Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 September 2020
Geoffrey Castillion Imbau Persib Harus Siap dengan Perubahan Jadwal Lanjutan Liga 1
Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, memastikan perubahan jadwal timnya di laga perdana lanjutan Liga 1 2020 tidak begitu penting. Semula melawan Madura United, kini Maung Bandung berhadapan dengan PSM Makassar, Minggu (4/10).

Perubahan itu terjadi lantaran ada tim yang melakukan perubahan kandang. Seperti Madura United ke Pamekasan, Persipura Jayapura ke Stadion Kanjuruhan hingga Bhayangkara FC ke Kelapa Dua, Tangerang.

Tidak hanya itu, perubahan ini juga masukan dari beberapa tim agar jadwal tidak bentrok satu sama lain. Perihal perubahan jadwal tersebut, sudah disampaikan oleh PT LIB secara resmi kepada semua klub lewat surat yang bernomor 379/LIB-KOM/IX/2020.

"Bagi kami, tidak begitu penting dengan siapa akan bermain karena kami harus menyiapkan diri," ujar Geoffrey Castillion.

Baca Juga:

Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos Jalani Operasi, Robert Rene Alberts Angkat Bicara

Pelatih Persib Robert Rene Alberts Terkejut dengan Perubahan Jadwal Liga 1 2020

Namun demikian, pemain asal Belanda ini mendapatkan kabar bahwa perjalanan timnya kali ini lebih pendek. Semula diharuskan ke Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Kota Pamekasan, Madura, kini ke Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Bahkan setelah melawan PSM Makassar, timnya tidak perlu melakukan perjalanan jauh. Sebab Barito Putera yang menjadi lawan selanjutnya, bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

"Kabarnya bisa 10 jam lebih cepat (dari durasi ke Pamekasan) jadi ini lebih baik bagi kami. Lebih baik jika tidak perlu melakukan perjalanan terlalu banyak seperti harus berkendara sampai 20 jam," tuturnya.

Karena itu, pemain jebolan Ajax Junior ini berharap kondisi pahanya yang sempat mengalami kendala segera membaik. Sehingga keinginannya untuk tampil melawan PSM Makassar bisa terwujud.

"Ada sedikit masalah di bagian adductor saya, tetapi saya berharap bisa tetap bermain pekan depan. Karena sebenarnya tadi saya bisa melanjutkan permainan tapi physio meminta untuk beristirahat. Supaya bisa bermain 100 persen di pekan depan karena itu yang lebih penting," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Geoffrey Castillion Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan