BolaSkor.com - Kabar kurang sedap disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Pria berkacamata itu mengatakan bahwa striker asingnya, Geoffrey Castillion mengalami cedera.

Menurut informasi yang diterima, striker yang dipinjamkan ke Como 1907 itu mengalami cedera engkel. Alasan ini yang membuat Geoffrey Castillion belum merasakan pertandingan di Serie C Liga Italia itu.

"Jadi, kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey Castillion kepada orang Italia-nya. Kenapa tidak main? ternyata dia cedera engkel," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Padahal proses peminjaman Geoffrey Castillion ke Como 1907 sudah terjadi sejak 1 Februari lalu. Artinya sudah lebih dari dua bulan, striker jebolan Ajax Amsterdam Junior itu bersama tim berjulukan Lariani itu.

Namun, pemain yang sudah mengemas dua gol untuk Persib di Liga 1 2020 itu tak sekalipun dimainkan. Bahkan, namanya menghilang dari daftar pemain cadangan Como 1907, baik saat menghadapi Juventus U-23, Pergolettse, Giana Erminio hingga Pontedera.

Baca Juga:

Gawang Persib Selalu Jebol, Robert Rene Alberts Beri Pendapat

Persib Lolos ke 8 Besar, Dedi Kusnandar: Lawan Makin Berat

Meski demikian, Teddy Tjahjono mengaku tak khawatir. Sebab, cedera yang dialami masih dalam batas kewajaran.

Teddy Tjahjono mengatakan cedera itu didapatkan Geoffrey Castillion imbas dari penundaan Liga 1 2020 yang terjadi sejak pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi COVID-19.

"Jadi, tidak main lama, terus pas latihan, dia cedera engkel. Tapi dia sudah mulai latihan lagi kayaknya," bebernya.

Teddy berharap Geoffrey Castillion bisa merasakan pertandingan bersama Como 1907. Sehingga pemain yang mengenakan nomor punggung 20 di Persib itu sudah dalam keadaan siap tempur saat memulai kembali kompetisi di Indonesia.

"Peminjaman sampai bulan Juni. Pas lah, pas Liga 1 2021 mulai, Geoffrey sudah balik (kembali ke Persib)," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)