Geoffrey Castillion Sempat Diare, Pelatih Persib Yakin Lini Depannya Tampil Maksimal Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 Februari 2020
Geoffrey Castillion Sempat Diare, Pelatih Persib Yakin Lini Depannya Tampil Maksimal Lawan Persela
Geoffrey Castillion. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung mengalami kendala jelang menghadapi Persela Lamongan di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Padahal ini merupakan laga perdana Liga 1 2020.

Kendala itu terjadi pada lini depannya. Rekrutan anyarnya, Geoffrey Castillion harus bulak-balik ke toilet karena mengalami diare.

"Dia (Geoffrey) beberapa kali ke toilet karena diare kemarin. Tapi kini terus membaik dan dia bisa main besok," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (28/2).

Pelatih asal Belanda ini malah yakin lini depannya akan tampil beringas di laga nanti. Hingga mampu menjebol gawang Persela Lamongan demi meraih kemenangan.

"Kami punya lini depan yang bagus, ada Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion. Mereka tahu harapan yang dimilikinya dan saya sangat percaya diri ini akan menjadi musim yang bagus," tegasnya.

Baca Juga:

Jadi Starter saat Persib Hadapi Persela, Teja Paku Alam Beri Respons

Persib Bandung Punya 5 Kapten di Kompetisi 2020

Robert juga yakin Geoffrey dan Wander Luiz akan menjadi duet yang bisa diandalkan di lini depan. Sebab keduanya sama-sama memiliki kualitas.

Seperti halnya Wander Luiz yang membela tim asal Vietnam, Becamex Binh Duong pernah menjadi man of the macth di AFC Cup saat berhadapan dengan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

"Jadi dia (Wander Luiz) paham dengan apa yang diharapkan oleh suporter ketika bermain di Indonesia, dia sudah tahu standarnya dan suporternya," tuturnya.

Robert menaruh harapan tinggi pada keduanya untuk bisa tampil baik di musim 2020. Sebab pada musim 2019 lalu, lini depan menjadi alasan Persib tampil kurang meyakinkan.

"Kami harus percaya pada mereka dan kami juga tahu kualitasnya. Tapi laga besok juga menjadi ajang bagaimana mereka beradaptasi dengan liga di sini, mereka harus bisa beradaptasi dengan sangat cepat seperti yang sudah pernah saya katakan,"

"Tidak ada lagi waktu bulan madu bagi mereka dan ini waktunya mendapat hasil yang bagus Minggu ini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Robert Rene Alberts Geoffrey Castillion Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan