Geoffrey Castillion Tinggal Bahas dan Teken Kontrak di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 03 Februari 2020
Geoffrey Castillion Tinggal Bahas dan Teken Kontrak di Persib Bandung
Geoffrey Castillion saat diuji Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker asal Belanda, Geoffrey Castillion selangkah lagi berkostum Persib Bandung. Proses hanya tinggal tanda tangan kontrak.

Geoffrey Castillion mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Robert Rene Alberts soal masa depannya. Dari tawaran yang diberikan, eks Ajax Amsterdam ini menyatakan kesiapannya membela Persib Bandung.

"Kami sudah bicara dengan coach dan dia ingin menawarkan saya kontrak. Tapi saya belum tahu kapan saya akan tanda tangan itu," kata Castillion usai menjalani vaksin flu di Bio Farma, Jalan Pasteur, Kota Bandung, Senin (3/2).

Baca Juga:

Achmad Jufriyanto Tinggalkan Persib, Supardi Cerita Kedekatan dan Merasa Kehilangan

Marc Klok Tanggapi soal Persaingan di Lini Tengah Persija Jakarta

Geoffrey Castillion memastikan akan membubuhkan tanda tangannya jika Persib berkeinginan menggunakan jasanya. Namun ia belum mengetahui jadwal penandatangan kontraknya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Saya akan teken kontrak tapi saya belum tahu kapan. Kami harus lebih dulu bicara soal ketentuannya. Jadi itu akan baik-baik saja," tegasnya.

Castillion sendiri baru merapat ke Persib Bandung pada pekan lalu sebagai pemain seleksi. Di ujian pertamanya, striker berusia 28 tahun ini berhasil menyumbangkan dua dari tiga gol yang tercipta saat melawan tim asal Malaysia, Melaka United, Sabtu (1/2) lalu. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Geoffrey Castillion Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan