BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion mendapat kesan yang bagus selama membela skuat Maung Bandung. Geoffrey Castillion sudah bersama Persib sejak Januari 2020.

Geoffrey Castillion mengawali karier di Maung Bandung sebagai pemain seleksi. Ia kemudian mendapat kontrak dan membela Persib hingga pertengahan Maret sebelum liga dihentikan karena pandemi virus corona (COVID-19).

Kesan terbaik yakni terkait antusias suporter. Ia menjelaskan bahwa karier di Persib membuat kembali merasakan sepak bola profesional.

Baca Juga:

Striker PSS Sleman Yevhen Bokhashvili Perkirakan Persib sebagai Tim dengan Pemain Bayaran Tertinggi

Liga 1 Berhenti, Arema FC Bersyukur Sudah Mendapat Dana Sponsor

"Selalu penuh (suporter). Apakah Anda tandang atau kandang. Partai kandang benar-benar gila di sana. Di sana Anda merasakan pemain sepak bola profesional," kata Geoffrey Castillion kepada Voetbalzone.

Antusias suporter juga dirasakannya di luar stadion. "Di jalan juga gila, Anda bisa pergi berjalan, tetapi sepanjang waktu diminta foto dan tanda tangan."

Eks Ajax, yang pernah dipinjamkan ke RKC, Heracles, Jong Ajax, hingga NEC merasa bersama Persib sangat populer. "Itu istimewa, tetapi sangat senang dialami. Dalam setiap pertandingan ketika kami di bus, selalu penuh dengan pendukung."

Striker berusia 28 tahun yang terakhir berkarier di Islandia itu pun teringat saat masih berada di Ajax. "Saya hanya pernah mengalaminya di Ajax sebelumnya, dengan begitu banyak fans di pemusatan latihan atau sesi latihan terbuka."

Ia juga menjelaskan bahwa sempat mengalami kesulitan di awal bersama Persib. Cuaca yang begitu panas baginya menjadi sebab.