Georginio Wijnaldum Beri Lampu Hijau kepada Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 September 2020
Georginio Wijnaldum Beri Lampu Hijau kepada Barcelona
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool terancam kehilangan gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum. Pemain asal Belanda itu dikabarkan setuju dengan tawaran kontrak yang diajukan Barcelona.

Pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman, dikabarkan meminta kepada manajemen untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum. Koeman paham betul dengan kemampuan Wijnaldum karena pernah berkeja sama di tim nasional Belanda.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Bertanggung Jawab Terkait Kegagalan Penalti Penyerang Muda Liverpool

Kalah dari Arsenal, Jurgen Klopp Salahkan Lini Depan Liverpool

Sindiran Jurgen Klopp untuk Chelsea yang Jor-joran di Bursa Transfer

Georginio Wijnaldum

Koeman membutuhkan gelandang baru setelah Arthur dan Ivan Rakitic pergi. Apalagi, Arturo Vidal dikabarkan akan menyusul menuju pintu keluar. Meskipun, Barca mendapatkan tambahan kekuatan di lini tengah dengan kedatangan Miralem Pjanic.

Dario Sport mewartakan, Georginio Wijnaldum telah mengadakan pertemuan dengan Barcelona. Gelandang 29 tahun itu setuju dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Barcelona. Kabarnya, Liverpool akan mendapatkan sekitar 18 juta euro sebagai dana transfer.

Bagi Liverpool, menjual Georginio Wijnaldum adalah pilihan yang tidak bisa ditepikan. Alasannya, selain sang pemain juga ingin pergi, perpanjangan kontrak juga masih berjalan di tempat.

Selain itu, kepergian Georginio Wijnaldum juga akan memperbesar peluang kedatangan gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, ke Anfield. Bayern memasang harga 30 juta euro untuk pemain asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Jurgen Klopp mencoba meredam spekulasi. Sang manajer menegaskan, saat ini situasi kontrak tidak memengaruhi penampilan Georginio Wijnaldum.

"Semuanya baik-baik saja saat ini, semuanya baik-baik saja. Georginio Wijnaldum terlihat sangat bagus di pramusim. Itu terlihat pada beberapa musim yang baik untuk kami. Jadi, hanya itu yang bisa saya katakan," ujar Klopp.

Georginio Wijnaldum Breaking News Liverpool Premier League Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan