Georginio Wijnaldum Minta Liverpool Belajar dari Kekalahan Kontra Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Oktober 2018
Georginio Wijnaldum Minta Liverpool Belajar dari Kekalahan Kontra Napoli
Georginio Wijnaldum. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, meminta rekan-rekannya mengambil pelajaran dari kekalahan saat melawan Napoli. Menurut Wijnaldum, hasil itu merupakan tamparan untuk The Reds.

Liverpool bertandang ke markas Napoli di Stadion San Paoli pada Matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Rabu (3/10). Sayangnya, The Reds pulang dengan tangan hampa setelah takluk 0-1.

Lorenzo Insigne menjadi penentu kemenangan Napoli. Penyerang asal Italia tersebut menceploskan bola ke gawang Liverpool menjelang pertandingan berakhir.

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Liverpool di berbagai ajang. Sebelumnya, Liverpool baru kalah dari Chelsea pada ajang Piala Liga Inggris.

Selain itu, skuat asuhan Jurgen Klopp hampa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Liverpool mencatatkan dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Menanggapi kekalahan tersebut, Georginio Wijnaldum mengaku kecewa. Wijnaldum menilai Napoli bermain lebih tenang dibandingkan Liverpool.

"Anda selalu kecewa ketika menelan kekalahan. Liverpool tidak bermain baik dan Napoli berhak untuk menang. Mereka memiliki banyak peluang sebelum mencetak gol," ujar Georginio Wijnaldum.

"Napoli bermain lebih tenang dibandingkan kami ketika menguasai bola. Mereka menghentikan Liverpool menciptakan peluang. Hari ini kami tidak bermian baik, mereka pantas menang."

"Liverpool harus belajar dari hasil ini. Kami akan menganalisis pertandingan dan menjadi lebih baik. Ini akan menjadi pelajaran bagus untuk Liverpool," Georginio Wijnaldum melanjutkan.

Selanjutnya, Liverpool bakal menghadapi lawan yang tidak kalah berat. The Reds akan menjamu Manchester City pada laga lanjutan Premier League.

Georginio Wijnaldum Liverpool Napoli Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan