Gerak Cepat Bayern Munchen demi Matthijs de Ligt

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 08 Juli 2022
Gerak Cepat Bayern Munchen demi Matthijs de Ligt
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen benar-benar serius mendapatkan servis Matthijs de Ligt dari Juventus. Die Roten tampak ingin menyelesaikan negosiasi secara singkat.

Munchen memang butuh bek tengah baru setelah hengkangnya Niklas Sule. Praktis kini mereka hanya punya Dayot Upamecano sebagai palang pintu murni yang bisa diandalkan.

Di waktu yang bersamaan, Juventus memberi kode perpisahan dengan De Ligt. Sang pemain tampak sudah meminta izin untuk hengkang setelah tiga musim berkarier di Serie A.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tantang Chelsea Berburu Matthijs de Ligt

Dua Pilihan Chelsea untuk Perkuat Lini Belakang

Matthijs de Ligt Kini Jadi Target Utama Chelsea

Munchen melihat kondisi ini sebagai momentum terbaik untuk mendapatkan bek tengah berkualitas. Apalagi De Ligt masih berusia muda sehingga masa depannya masih panjang.

Demi memboyongnya, Munchen menawarkan proposal yang menggiurkan kepada Juventus. Tak tanggung-tanggung, angkanya sekitar 90 juta euro.

Menurut laporan Goal, rincian penawaran Munchen adalah uang tunai sebesar 75 juta euro. Raksasa Jerman itu juga menyertakan serangkaian bonus yang nilainya mencapai 15 juta euro.

Angka yang ditawarkan Munchen sebenarnya lebih rendah dari banderol yang dipasang Juventus sebesar 120 juta euro. Namun jumlah tersebut lebih besar dari yang ditawarkan Chelsea.

Bukan tidak mungkin Juventus akan menerima tawaran Munchen. Si Nyonya Tua memang butuh dana segar dalam waktu dekat untuk memboyong pemain incarannya di bursa transfer.

Matthijs de Ligt Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan