Gerak Cepat PSG Amankan Servis Gianluigi Donnarumma

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 12 Juni 2021
Gerak Cepat PSG Amankan Servis Gianluigi Donnarumma
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - Keseriusan Paris Saint-Germain (PSG) untuk meminang Gianluigi Donnarumma tampaknya tak perlu diragukan. Les Parisiens siap meresmikan kiper Timnas Italia itu di sela-sela Piala Eropa 2020.

Donnarumma akan berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini. AC Milan selaku klub pemilik sudah menyerah untuk memperpanjang kontraknya.

Kondisi itu membuat Donnarumma menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Selain PSG, Barcelona dan Juventus juga dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Baca Juga:

Bukan Barcelona atau Juventus, Donnarumma Berlabuh di PSG

Allegri Otak di Balik Gagal Bergabungnya Donnarumma ke Juventus

Kelakuan Aneh PSG, Lepas Kembali Donnarumma ke Klub Serie A

Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Donnarumma dikabarkan sempat mendekat ke Juventus. Namun tidak ada kecocokan terkait nilai kontrak.

Situasi ini dimanfaatkan PSG dengan baik. Bermodal tawaran yang lebih besar, klub yang dimiliki Nasser Al-Khelaifi tersebut memenangi perburuan Donnarumma.

Menurut Sky Sport Italia, Mino Raiola selaku agen Donnarumma telah menyetujui kesepakatan personal dengan PSG. Raksasa Prancis tersebut kini tinggal selangkah lagi untuk meresmikan kedatangan sang pemain.

Donnarumma dikabarkan akan menjalani tes medis pada akhir pekan ini untuk merampungkan kepindahannya ke PSG. Kegiatan tersebut rencananya berlangsung di pusat pelatihan Timnas Italia.

Andai sesuai rencana, Donnarumma akan diganjar kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai gaji yang naik signifikan. Sebelumnya, kiper berusia 22 tahun tersebut telah menolak tawaran gaji sebesar 8 juta euro per musim yang disodorkan Milan.

Pindah ke PSG sendiri menjadi pilihan terbaik bagi Donnarumma. Hal itu setidaknya lebih baik ketimbang ke Juventus yang bisa membuat suporter Milan kepadanya.

Gianluigi Donnarumma Paris Saint-Germain Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan