Gerakan Ayo Indonesia Bisa Beri Dukungan Untuk Timnas U-19

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 14 Agustus 2014
Gerakan Ayo Indonesia Bisa Beri Dukungan Untuk Timnas U-19
Gerakan Ayo Indonesia Bisa Beri Dukungan Untuk Timnas U-19

Jakarta - Dukungan untuk timnas U-19 terus mengalir, salah satunya datang dari 'Gerakan Ayo! Indonesia Bisa'. Mereka berkomitmen mendukung skuat Garuda Jaya meraih gelar juara di turnamen AFC Cup U-19.

Seperti diketahui, timnas U-19 Indonesia terus mempersiapkan diri jelang hadapi ajang AFC Cup U-19 yang akan berlangsung di Myanmar, Oktober 2014 mendatang.

Langkah yang ditempuh Timnas U-19 ini mendapat dukungan dari sejumlah pihak termasuk Clear. Bersama Gerakan Ayo! Indonesia Bisa, mereka berkomitmen mendukung skuat Garuda Jaya meraih gelar juara di turnamen AFC Cup U-19 nanti.

"Timnas U-19 merupakan harapan baru bagi masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Kami memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menyatukan dukungan dan mengiringi perjuangan panjang Tim Garuda Jaya melalui gerakan Ayo! Indonesia bisa," kata John Lie, Senior Brand Manager Clear, Kamis (14/8).

Kegiatan ini mendapat dukungan dari PSSI. Sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia, PSSI terus mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan memajukan pesepakbolaan di tanah air.

"Sebagai induk organisasi sepak bola nasional, kami menyambut baik semua pihak yang mendukung kemajuan sepak bola. Apalagi hal ini sejalan dengan keseriusan kami dalam mengembangkan potensi generasi muda yang diharapkan mampu mengharumkan nama bangsa di kancah internasional," kata Joko Driyono.

Gerakan Ayo Indonesia Bisa Joko driyono Timnas u-19 indonesia Piala AFF 2014
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan